Jumat, 14 Desember 2012

2 Days Spesial in December




14-12-12 dan 15-12-12
Dua hari spesiaal berturut2 di bulan DESEMBER

14-12-12 Hari yang seharusnya jadi hari spesiial buat kittaa,,



HAPPY ANNIVERSARY

34 bulan kita lalui bersama, meski kadang beribu rintangan menghalang aku yakin kita mampu melaluinya ini hal biasaa krikil2 dalam sebuah hubungan percintaan,,

Disaat Ego menguasai,,  mampu mengalahkan semuanya,

hari jadi kmaren aku berharap kita bisa saling mengerti satu sama lain tidak ada perselisihan lagii,, tapi

pada malam harinyaa kekecewaan menghampiriku,, lagi2 galau menghampiri karna sifatmu egomu yg semakin membuatku kesall,,

15-12-12

HAPPY BIRTHDAY TO YOU

sampai pagi hari ini pun yang seharusnya menjadi hari spesiallmu kita masi saja diem2 an ga ada kabar cuek satu sama lain,,

Aku diam aku berfikir masi pantaskah aku buat kamu,,
aku kecewa tapi km berfikir bahwa kmu kecewa sama aku dua perasaan yang saling memintangkan ego,, aku coba untuk mengalah,,, redam semua egoku,, karna harusnya aku yang marah bukan kamu
harusnyaa aku yang kasi surprise di hari ulang tahun kamu bukan qm yg kasi surprise kaia gni marah2 ga jelas,, sontak membuat aku meneteskan air mata

tapii sudahlah,,

buat kamu sayang HAPPY BRITHDAY TO YOU,,




SEMOGA di umur kamu kepala 2 membuat kamu lebih dewasa , lebih mengenal aku, sayangi aku,, dan tetep CINTA aku selamanya,, seperti janji mu,,
selalu berbakti kepada orang tuaa, rajin ibadah dan pastinya di sayang ALLAH, SWT

semoga di lancarkan rejekimu, di berikan umur panjang, di beri keselamatan dan cepat pulang menemuiku

I MISS U sayang ,, I LOVE YOU so Much....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar